Rabu, 25 Agustus 2021

Tepatnya Dilapangan Sekolah SD Aek Nauli Pelaksanaan Vaksin Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Tepatnya Dilapangan Sekolah SD Aek Nauli Pelaksanaan Vaksin Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma R Sitorus turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Testing/Swab dan Vaksin warga  Kecamatan Siantar Selatan Kota P Siantar yang di selenggarakan Dinkes Polda Sumatera utara bekerja sama dengan Puskesmas Aek Nauli, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Sekolah SD Negri Jalam Bendungan Kelurahan Aek Nauli Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Rabu (25/08/2021).

Disela-sela kegiatan tersebut Babinsa Serma R Sitorus mengungkapkan setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M. Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan, tuturnya.

Pada pelaskanaan kegiatan Vaksin tersebut Babinsa Serma R Sitorus dalam menghadiri giat tersebut dengan jumlah orang yang di testing/swab dan Vaksin sebanyak 100 orang, adapun hasil Testing/Swab dengan hasil Negatif 99 Orang, Positip 1 Orang, rencana yang positip di isolasi terpusat di Sekolah Akbid Florensia Jalan Pdt. Jw. Saragih.

Dalam hal ini pada pelaksanaan testing/swab dan Vaksin tersebut turut serta dihadiri oleh, Dinkes Polda Sumut Kompol Andi Arahap, Kabak Sunda Kompol Hendrik Situmorang, Polres P Siantar, Kapolsek S Selatan Iptu H Damanik, Camat S Selatan Jupiter Sitepu Sstp, Babinkamtibmas sekecamatan Siantar Selatan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved