Breaking News

Tepatnya Di Pajak Baru Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan PPKM Level 4 Secara Persuasif


Simalungun  |  Dengan melakukan interaksi dan komunikasi kepada warga guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah binaannya. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Suhendro turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan PPKM dan pengendalian PPKM  LEVEL 4 dengan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di sekitar Pajak Baru Jalan Rajamin Purba Lingkungan Perluasan Barat Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Rabu (18/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Darpianto menghimbau masyarakat masalah protkes pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, melaksanakan kegiatan di Posko Pasar bersama Forkopimca Dolok Batu Nanggar dalam rangka PPKM Mikro Covid - 19 di Pajak Baru Jalan Rajamin Purba Lingkungan Perluasan Barat Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun dengan melaksanakan kegiatan  Posko Pasar Dalam Rangka PPKM Mikro Covid-19.

Pada pelaskanaan kegiatan Ops  PPKM dan pengendalian PPKM  LEVEL 4 dengan masyarakat tersebut dengan melakukan penghimbauan dan Penertiban Masker dan Protkes  kepada pengunjung Pasar Serbelawan Dalam Rangka PPKM Mikro Covid - 19. Bagi masyarakat yang tidak mematuhi Prokes akan dikembalikan tidak diperkenan memasuki pasar dan Apabila mematuhi Protkes diperkenankan masuk ke Pasar Serbelawan. Pelaksanaan Giat  Posko Pasar PPKM Mikro Covid 19 di Pajak Baru berjalan Aman dan Terkendali.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN