Breaking News

Melalui Prosedur Penerapan Protokol Kesehatan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin


Simalungun  |  Semua harap bersabar diri dalam menghadapi wabah covid,walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi. Tetap jaga jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Togu Lumban Gaol dan rekan Babinsanya turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan bersama Pers Polsek Parapat, Satpol PP dan tenaga kesehatan turut serta melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sisingamangaraja Parapat Kecamatan Girsang Sirpangan BolonKabupaten Simalungun, Selasa (24/08/2021).

Dengan melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan bersama Personel Polsek dan Perangkat Desa sekaligus melaksanakan kegiatan Pembagian masker dan sosialisasi kepada warga yang melintas memasuki daerah wisata tersebut. Dalam hal ini Babinsa Serka Togu Lumban Gaol mengatakan dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Mari kita taati segala bentuk peraturan yang telah disampaikan oleh pemerintah kepada seluruh warga, terutama masyarakat Kabupaten Simalungun dan khususnya Kecamatan Girsang Sirpangan Bolon untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, “tutur babinsa saat memberikan pengarahan kepada warga yang kedapatan tidak gunakan masker saat menggunakan kendaraan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN