Senin, 30 Agustus 2021

Masyarakat Siantar Marihat Dilakukan Sweb Dimonitor Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Masyarakat Siantar Marihat Dilakukan Sweb Dimonitor Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Kegiatan ini dilakukan agar orang terkait kontak erat hasil tracing atau hal lain cepat mendapatkan penanganan Swab test tersebut dalam upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 03/Siantar Selatan bersama Personel Bintara Pembna Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda D. Sirait turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan monitoring Sweb Warga Masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Puskesmas Kelurahan Bp Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Senin (30/08/2021).

Pada pelaksanaan Sweb terhadap Masyarakat binaan tersebut dengan jumlah yang di Sweb sebanyak 75 orang, Jumlah positif : 1 orang dan yang jumlah negative : 74 orang, untuk yang positif dibawa kerumah singgah melaksanakan ISOTER, dalam kesempatantersebut juga dihadiri oleh, Danramil 03/SS, Lurah BP Nauli B.A Togatorop, Babinsa 03/SS dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut sebagai upaya monitoring laju perkembangan Covid-19 di wilayahnya dalam upaya penanggulangan dan pencegahan virus covid 19 dan memberikan rasa aman kepada warga agar berjalan dengan lancar. Pada kesempatan tersebut juga Danramil mengatakan agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan Menjalankan 3M dan tentunya pakai masker saat diluar rumah dan hindari kerumunan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved