Senin, 23 Agustus 2021

Kunjungan Danrem Ke SMP Negeri 1 Malela Yang Akan Dijadikan Isolasi Terpusat Didampingi Dandim 0207/Simalungun

Kunjungan Danrem Ke SMP Negeri 1 Malela Yang Akan Dijadikan Isolasi Terpusat Didampingi Dandim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., turut serta mendampingi Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., pada pelaksanaan kegiatan Kunjungan ke SMP Negeri 1 Malela, dalam rangka yang akan dijadikan tempat Isolasi terpusat untuk wilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, Senin (23/08/2021).

Pada kesempatan tersebut turut juga pada pelaksanaan peninjauan ke SMP Negeri 1 Malela, dalam rangka yang akan dijadikan tempat Isolasi terpusat tersebut juga turut serta didampingi oleh Wakil Bupati Simalungun Bapak  H Zonny Waldi,S. Sos.,MM dan Kapolres Simalungun Bapak AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H, S.I.K, M.H.

Dalam kunjungan Danrem 022/PT tersebut sejauh ini telah menunjukan kinerja yang baik dan progresif dalam menangani Covid-19 diwilayah Kabupaten Simalungun dalam penanganan virus corona. “Saya melihat di ini sudah melaksanakan langkah-langkah strategis yang begitu progresif, dari sinergitas Organisasi Perangkat daerahnya yang luarbiasa, kemudian dukungan moril dan materil dari Kepala daeahnya, kata Danrem.

Disamping itu juga Dandim 0207/Simalungun mengatakan bahwa rumah sakit yang siap menangani pasien, ketersediaan oksigen cukup stabil, adanya peningkatan lonjakan kasus yang signifikan dibanding daerah lain, serta penanganan yang cukup baik didukung oleh agen program daerah pemberdayaan gotong royong (PDPGR) membuat luarbiasa. “Kami berkunjung ke SMP Negeri 1 Malela, dalam rangka yang akan dijadikan tempat Isolasi terpusat, kami melaksanakan pengecekan tempat tersebut, dalam hal ini Personel Kodim 0207/Simalungun yang tergabung dengan Instansi terkait pada pelaksanaan Pemberlakuan Kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro. Karena untuk Kabupaten SImalungun dalam saat ini masih dalam kondisi PPKM Mikro. Khusus untuk Kota Pematang Siantar PPKM Level lV, kata Dandim.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved