Rabu, 04 Agustus 2021

Dengan Cara Komsos Bersama Kepala Desa Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi

Dengan Cara Komsos Bersama Kepala Desa Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi


Asahan  |  Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan perangkat desa, tokoh agama sekitar, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama di wilayah desa binaan. Dalam hal iniPersonel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Zulkarnain beserta dua orang anggota turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan beberapa kepala Desa Se-Kecamatan Bandar Pulo di warung Bapak Teno yang berada di Desa Desa Buntu maraja, ada pun hasil pembicaraan dalam pertemuan tetsebut membahas  tentang penekanan seluruh  Kepala  Desa yang berada di kecamatan Bandar, agar ikut serta aktif dalam merayakan dan menyambut Hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Rabu (04/08/2021).

Pada pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan beberapa kepala Desa Se-Kecamatan Bandar Pulo tersebut turut serta dihadiri oleh, Sertu Zulkarnain Siagian serta dua orang anggota. Bapak Burhanudin Nasution kepala Desa Gajah Sakti. Bapak Sajen kepala desa Buntu maraja, Bapak Hendra Kepala Desa Hutarao, Bapak Sahferi Ananta smr dan Bapak Subono kepala desa Aek nagali.

Menurut Babinsa Sertu Zulkarnain, pentingnya silahturahmi dengan Perangka Desa di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para Perangkat Desa dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini. “Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan Perangkat Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved