Selasa, 17 Agustus 2021

Danramil 07/Air Joman Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 thn 2021

Danramil 07/Air Joman Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 thn 2021


Asahan  |  Kegiatan upacara ini tentu menjadi salah satu hal yang sangat penting mengingat upacara ini merupakan upacara yang sakral dan bersejarah bagi bangsa Indonesia, dan perlu dilaksanakan dengan penuh semangat, walaupum ditengah Pandemi Covid-19, sehingga membangkitkan jiwa Patriotis dan cinta negara, menuju Indonesia Maju. Kegiatan upacara ini berlangsung aman dan tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dalamhal ini Komandan Koramil (Danramil) 07/Air Joman Kapten Inf Syaifullah bersama dengan Babinsanya jajaran Kodim 0208/Asahan serta Ketua Persit Ranting-8 Koramil 07/Air Joman beserta anggota turut serta melaksanakan kegiatan Upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Air Joman dan Silau Laut yang berlokasi tepatnya di Lapangan Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman dan Halaman Kantor Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Selasa (17/08/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan Upacara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Air Joman (Irup), Danramil 07/Air Joman, Kapolsek Air Joman, Babinsa Koramil 07/Air Joman : Serma Herdyansjah (Pa Up.Kec. Air Joman). Serma J. Manik (Dan Up Kec. Air Joman), Serda A. H. Barus (Pa Up Kec. Silau Laut), Koptu Rudi (Dan Up Kec. Silau Laut). Babinkamtibmas dan anggota Polsek Air Joman. Lurah, para Kades & Kepling, Kadus. Perwakilan Guru, perangkat Kec & desa, tomas, toga, toda. Ketua Persit KCK Ranting-8 Koramil 07/Air Joman beserta anggota. Ketua penggerak PKK Kecamatan Air Joman beserta anggota.

Dalam rangka mengikuti kegiatan upacara HUT RI Ke 76 pengibaran bendera merah putih tersebut, Irup saat membacakan amanat mengatakan bahwa di masa sekarang, pertempuran dalam medan dan cara yang berbeda harus dilakukan melawan kebodohan, Narkoba, terorisme dan radikalisme. “Jangan sampai 10-20 tahun mendatang ketika misalnya terjadi  pandemi lagi, kita masih seperti ini. Hanya keledailah yang akan jatuh kelubang yang sama.  Kita bangsa Indonesia, Garuda lambang negaranya,   Garuda kita harus terbang, mengepakan sayap menuju kejayaan.  Saya berdoa pada Tuhan YME, agar seluruh bangsa Indonesia diberi kekuatan hati dan pikiran untuk mewujudkan kemakmuran dan Virus Corona Hilang dari Indonesia. Merdeka !” katanya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved