Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial


Parapat  |  Mengajak warga dalam meningkatkan kewaspadaan baik terhadap penyebaran Covid-19 ataupun Kamtibmas, dengan itulah cara Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Parapat Sertu Afriansyah Harhap turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat Kelurahan Tiga Raja Kabupaten Simalungun agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, Kamis (08/07/2021).

Pada pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah upaya dalam melakukan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga Prokes dan keamanan lingkungan. Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa meningkatkan persatuan dan kesatuan kita menghadapi pandemi covid 19 ini yang tidak kunjung usai, kita harus  selalu meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian kita terhadap sesama, dimasa seperti ini.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Sertu Afriansyah Harhap untuk menghimbau masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.

Sementara itu Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka , saat kami konfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan, baik Kodim maupun Koramil.

Pada situasi pandemi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali ini jadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat  berperan aktif dalam upaya penanganan covid 19, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Komandan Koramil 11/Parapat  tersebut, dalam rangka menghadapi kehidupan normal baru (New Normal), sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan dengan masyarakat yang sehat maka negara akan menjadi kuat. Kata Komandan Kodim 0207/simalungun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN