Senin, 14 Juni 2021

Tempat Wisata Tekosima Dijaga Ketat Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan

Tempat Wisata Tekosima Dijaga Ketat Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan



Simalungun  |  Menghindari terjadinya penularan Covid-19, dalam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Rohimin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menghimbau kepada masyarakat dan pengunjung tempat Wisata Tekosima Agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pariksabungan Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Senin (14/06/2021).

Dalam gakplinnya ini, Babinsa Serda Rohimin mengajak para pengunjung agar dalam melaksanakan aktifitasnya di tempat Wisata Tekosima untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker yang benar, mencuci tangan dengan sabun mengunakan air yang mengalir dan menjaga kondisi tubuh dengan makanan yang bergizi, serta sebisa mungkin saling menjaga jarak.

Serda Rohimin menuturkan bahwa, untuk saat ini Kabupaten Simalungun masih merupakan zona hijau dengan tidak adanya kasus positif covid. Akan tetapi, kita tidak boleh berpuas diri dengan hasil yang ada, mengingat daerah-daerah disekitarnya sedang mengalami peningkatan kasus. “Oleh karenanya, sebagai Babinsa kami harus berperan aktif untuk selalu memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat, untuk terus mematuhi prosedur kesehatan yang sudah diinstruksikan oleh pemerintah dalam penanganan covid-19, dengan harapan Kabupaten Simalungun dapat terhindar dari penyebaran virus corona,” jelas Serda Rohimin.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved