Selasa, 01 Juni 2021

PPKM Skal Micro Diwilayah Binaan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama DInas Terkait

PPKM Skal Micro Diwilayah Binaan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama DInas Terkait



Simalungun  |  Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, Personil Bintara Pembina Desa (Bainsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Agus Kuswadi turun kewilayah binaan bersama dengan dinas terkait untuk melaksanakan kegiatan PPKM mikro dan menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan. PPKM Mikro tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Gurila Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Sianatar, Selasa (01/06/2021).

Kegiatan PPKM bersekala Mikro dengan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pedagang pasar dan para pembeli, agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi aktivitas, selain memberikan himbauan 5 M tersebut, juga petugas membagikan masker kepada warga. Dalam kegiatan penerapan PPKM bersekala Mikro ini, Danramil menurunkan 1 personil yakni, Babinsa Serda Agus Kuswadi.

Ditemui awak media Serda Agus Kuswadi mengatakan, kegiatan penerapan PPKM bersekala Mikro hari ini, dilaksanakan untuk memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat dalam hal ini pedagang dan pembeli agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Lebih lanjut Ia menerangkan, “Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberi masker”, ujarnya. “Saya berharap kepada Masyarakat agar selalu terus mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali”, tutup Babinsa. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved