Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Dampingi langsung Pembagian BLT-DD Diwilayah



Simalungun  |  Agar mengetahui kondisi dan situasi desa binaan di masa pandemi, Personil Bintara Pembina Desa (Bainsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Ully Saragih di dampingi perangkat Nagori melaksanakan monitoring dan melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pembagian atau penyerahan BLT-DD kepada warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tigabolon Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Minggu (13/06/2021).

Serda Ully Saragih menyebutkan, "Melalui monitoring wilayah, Babinsa dapat menjalin silaturahmi dan pembinaan melalui komunikasi sosial terhadap masyarakat yang berada di desa binaanya,” ucapnya Babinsa. Menurutnya, "komunikasi sosial dilaksanakan secara langsung bersama masyarakat akan lebih efektif, karena segala informasi yang terjadi di wilayah Babinsa akan cepat mengetahui,” jelasnya

Sementara itu, Joni (45) masyarakat Nagori Tiga Bolon, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat. "Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul. Kegiatan ini, kami akan mendukung segala usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” ujar Serda Ully B. Saragih.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN