Senin, 28 Juni 2021

Komunikasi Sosial Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Warga Binaan

Komunikasi Sosial Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Warga Binaan


Asahan  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi bersama dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Fiha Tasykurun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat binaan bersama 1. Bapak Imran, Bapak Agus, Bapak Panjahitan dan Bapak Syafii dengan memberikan pemahaman bahwa pentingnya kita di Vaksin Corona guna menguatkan kekebalan tubuh kita, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun III Desa Bandar Pulau Pekan Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Senin (28/06/2021).

Adapun tujuan kegiatan Babinsa tersebut guna menjalin komunikasi yang baik dan juga mendamaikan salah satu warga yang selisih paham. Pada kesempatan tersebut Sertu Fiha Tasykurun selaku Babinsa menyampaikan " mari kita selesaikan  baik- baik dengan cara kekeluargaan dan saling memaafkan sehingga di kemudian hari tidak ada rasa saling dendam".

Kemudian tetap selalu menjaga kekompakan, saling peduli dan tolong menolong sesama warga sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif. Hasil dari giat tsb terbinanya komunikasi dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan. Giat berjalan dengan aman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved