Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Patroli sambang Bhabinkamtibmas ke toko retail Indomart, guna mencegah tindak kejahatan sekaligus dialogis dengan karyawan Indomart untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta pelaksanaan disiplin protokol kesehatan. Itulah yang dilakukan oleh Personil Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu Wisnu N. Rahmat dan 1 orang babinsa melaksanakan kegiatan Gakplin Prokes di Toko Indomaret, babinsa menghimbau kepada pembeli agar tetap mematuhi prokes covid 19, pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Toko Indomaret Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Rabu (05/05/2021).

Dengan suasana ditengah wabah Virus Corona, Babinsa melakukan obrolan dengan karyawan Indomart guna menyampaikan pentingnya dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat kerja guna terciptanya keamanan serta kesejukan bermasyarakat, tidak lupa pada saat berdialogis Ia juga menyampaikan agar semua karyawan Indomart untuk ikut serta menjaga kamtibmas dan secara bersama sama menjaga situasi supaya damai, aman dan sejuk.

Untuk itu, Sertu Wisnu N. Rahmat mengajak kepada pengunjung dan karyawan Indomart untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas Sementara itu, Danramil menyampaikan, "Selain himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, juga tidak kalah pentingnya kaitannya dengan pencegahan penyebaran Virus Corona, dimana berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran Virus Corona dengan menta’ati kebijakan Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa." 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN