Breaking News

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Serta Bagikan Masker Pada Masyarakat



Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Darlijon Purba dan Kopda Jhon Efendi Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Prtookol Kesehatan terhadap msyarakat dan memberikan masker terhadap masyarakat yang berkendaraan untuk mencegah Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Raya Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (26/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Bainsa Serda Darlijon Purba mengatakan,"langkah dan upaya yang dilakukan Koramil sebagai kepedulian TNI demi memutus mata rantai penyebaran covid -19 kepada Masyarakat. “Ada sekitar 70 makser yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dan sebagainya, yang melintasi Wilayah jalan raya Kelurahan Pematang Raya kecamatan Raya kabupaten Simalungun akan kami berikan masker serta memberikan himbauan pada masyarakat untuk melakukan kebiasaan 3M", Ujarnya.

Menurutnya pihaknya bersama Polsek sangat solid dan kompak menjaga kamtibmas dan melakukan imbauan protokol kesehatan terutama membagikan masker terhadap masyarakat dengan harapan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk memerangi Covid-19. “Kami bersama dinas terkait terus kompak melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker kepada warga,” tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN