Selasa, 11 Mei 2021

Pemerintah Larang Mudik, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Sibuk Laksanakan Pos PAM Bersama Dengan Dinas Terkait

Pemerintah Larang Mudik, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Sibuk Laksanakan Pos PAM Bersama Dengan Dinas Terkait



Batu Bara  |  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, TNI -Polri dan Intansi pemerintahan Kota Tanjung Balai, melakukan pengawasan ketat di wilayah binaannya masing masing tentang penegakan protokol kesehatan covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Aidil Amsyah melaksanakan Kegiatan Pos PAM Check Point 1 Ops Ketupat Toba Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan yang berlokasi di Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Senin (10/05/2021).

Adapun personil yang dihadirkan pada Pam Pos 3 kali ini diantaranya TNI AD 2 Orang, TNI AL 1 Orang, Brimob 2 Orang, Polres 8 Orang, Pol PP 4 Orang, dan Dinkes : 3 Orang, Dishub 2 Orang dan Damkar 4 Orang. Sementara itu, komandan Pam Posko yakni Dpp Padel R n Zebua. Babinsa Serda Aidil Amsyah menyampaikan, “Kami bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pengamanan jelang hari raya ini,  memperketat pengawasan penegakan protokol kesehatan,” ungkapnya. Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, mereka menghimbau warga dan pengguna kenderaan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Ia juga menambahkan, “Ini adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, Kalau bukan kita siapa lagi,” ujarnya. Ia berharap, dengan pembentukan Pos Pam Lebaran tersebut dapat memberikan kesadaran masyarakat, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved