Minggu, 23 Mei 2021

Lewat Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Edukasi Covid-19 Kepada Warga

Lewat Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Edukasi Covid-19 Kepada Warga


 

Simalungun  |  Wabah Covid-19 belum juga mereda membuat Kodum 0207/Asahan mengutus Babinsa untuk melaksanakan himbauan-himbauan. Seperti yang dilakukan oleh Personil koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serka B Manurung melaksanakan giat komsos penegakan disiplin protokol kesehatan antisipasi Covid-19 secara berkala di wilayah binaannya tepatnya di Kelurahan Suka Raja, Kecamatan Siantar Marihat, Kabupaten Simalungun, Minggu (23/05/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serka B Manurung mengungkapkan giat penegakan disiplin ini dengan warga tidak lain untuk menghimbau warga tetap memakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan sesuai protokol kesehatan. Babinsa menjelaskan, silaturahmi yang dilakukannya dengan mewakili Koramil 03/Siantar Selatan adalah membahas tentang Pandemi penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini masih belum selesai.

Serka B Manurung menyebutkan, “Untuk itu Koramil 03/Siantar Selatan menurunkan Babinsa untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat Siantar agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya. Diharapkan, dengan selalu melakukan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak) dapat memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved