Breaking News

Kompak Berantas Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Personel Polresta


Simalungun  |  Melalui operasi yustisi protokol kesehatan antisipasi Covid-19 sudah sering dilaksanakan oleh para instansi pemerintah. Seperti yang dilakukan oleh personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Madi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Patroli Sekala Besar bersama personil Polresta Pematang Siantar dalam rangka penegakan Operasi disiplin di Kota Pematangsiantar, Sabtu (01/05/2021).

Pemerintah Kota Pematangsiantar beserta Instansi terkait kembali melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penularan virus Covid 19 di seluruh wilayah Kota Pematangsiantar. Kegiatan ini terus di lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan ketika melakukan aktifitas apa pun di luar rumah pada masa pandemi Covid 19 ini.

Serda Madi kembali melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan dan razia masker bersama dengan Bhabinkamtibmas Polresta Pematangsiantar. Kegiatan ini di fokuskan terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan raya, baik yang mengendarai kendaraan atau pun yang berjalan kaki.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN