Breaking News

Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Kelurahan



Tanjung Balai  |  Penerapan Protokol Kesehatan wajib dilakukan, terlebih saat ini Kota Tanjung Balai kembali Zona Orange Covid-19, untuk itu dalam setiap kegiatan kita harus menerapkan dan melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Evi S turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kasi pemerintahan kelurahan Ibu Roidah (43 Tahun) dan Ibu Sarifah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah Kelurahan Perwira bertempat di Jalan Tiung Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Jumat (21/05/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut adapun maksud dan tujuan kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin  silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Babinsa dan Staf Kelurahan Perwira. Selain membahas hal tersebut, kita juga membahas masalah penerapan Protokol Kesehatan (Prokes). Kegiatan Komsos ini salahsatu bentuk kerjasama ataupun saling berkoordinasi antar aparat satuan kewilayahan dengan aparatur pemerintah tingkat kelurahan. "Ini sebagai bentuk kerjasama dan saling berkoordinasi antar Babinsa dengan bapak Marsudiyanto ini,"ucap Serka Evi S.

Disamping melaksanakan komsos, Babinsa juga mencari data-data terbaru tentang wilayah Kelurahan Rintis meliputi data geografi, data demogragi monografi dan data kondisi sosial diwilayah binaannya, mengucapkan banyak terimakasih selama ini Babinsa selalu menyambangi kelurahan dan selalu mengadakan koordinasi tentang kegiatan kewilayahan khususnya di Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN