Selasa, 04 Mei 2021

Guna Menekan Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos

Guna Menekan Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos


Simalungun  |  Untuk menekan penyebaran Covid-19,  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Jon Ependi Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bongguron Kariahan Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (04/05/2021).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Personel Babinsa Nagori Kariahan Kopda Jon Purba terhadap warga binaannya menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. “Dalam Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini, mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya Covid-19”, kata Babinsa.

Dijelaskanya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker. pentingnya mencegah daripada mengobati. Menurut Kopda Jon Purba  kami  akan terus r mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved