Senin, 31 Mei 2021

Dalam Rangka Rapat Koperasi, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadirinya

Dalam Rangka Rapat Koperasi, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Menghadirinya



Simalungun  |  Dukung kegiatan Koperasi, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Sertu Hasyim turut serta melaksanakan kegiatan Rapat Koperasi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Makoramil 08/Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (31/05/2021).

Komandan Koramil 11/Parapat melalui Babinsa Sertu Hasyim mengatakan, Koperasi merupakan wadah kesejahteraan anggota yang termasuk di dalamnya. Melalui koperasi diharapkan dapat mendongkrak ekonomi anggota terlebih di masa pandemi Covid 19. katanya lagi

Menurutnya lagi, RAT merupakan bentuk tanggung jawab dan pengawasan serta melihat hasil yang telah di capai selama setahun kebelakang. Koperasi merupakan salah satu koperasi besar yang bergerak di bidang perkebunan khususnya kopi, sehingga babinsa berharap melalui koperasi dapat mendongkrak ekonomi juga mensejahterakan anggota koperasi juga masyarakat, pintanya “Peran koperasi sangat besar pada pertumbuhan ekonomi” ini harus kita mamfaatkan fungsi dari koperasi itu sendiri" tutup Babinsa Sertu Hasyim.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved