Selasa, 04 Mei 2021

Cegah Peneyebaran Virus Corona, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Berikan Himabauan Kepada Warga Binaan

Cegah Peneyebaran Virus Corona, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Berikan Himabauan Kepada Warga Binaan


Simalungun  |  Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Ahmad Nirwan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bersama anggota Polsek Sidamanik dan anggota Kantor Camat Sidamanik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di depan Mapolsek Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (04/05/2021).

Untuk mendukung program pemerintah Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas terus berupaya melaksanakan operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19.

Dalam hal ini Babinsa Serda Ahmad mengatakan selain berikan masker juga menghimbau kepada aktivitas masyarakat untuk selalu patuhi  protokol kesehatan. 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, air yang mengalir dan (Hand Sanitizer) serta menjaga jarak. Oleh karena itu selalu menjaga kesehatan, jaga imun dengan Makan makanan yang bergizi  agar terhindar dari penyebaran Covid-19″,jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa Serda Ahmad Nirwan mengungkapkan “Bahwa himbauan Prokes dari Anggota Koramil bersama Polsek kepada warga, untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan dan menjalankan 5M”, tegas Babinsa Serda Ahmad Nirwan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved