Breaking News

Antisipasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan



Simalungun  |  Menguji ketaatan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda Mulyadi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pekan Tradisional tepatnya di Nagori Manik Meraja, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Rabu (26/05/2021).

Kepada masyarakat Nagori Manik Meraja, Babinsa Serda Mulyadi menyampaikan agar Prokes tetap diterapkan secara disiplin. ”Kita arahkan kepada seluruh warga untuk tetap melaksanakan aturan pemakai masker dan mendata masyarakat yang tidak mengikuti aturan protokol kesehatan untuk menghindari klaster baru penularan covid 19 di wilayah Desa Binaan” tegasnya

Berharap warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diberlakukan, sehingga dengan operasi terpadu ini bisa memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Nagori Manik Meraja. “Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker kita berikan himbauan kepada mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN