Kamis, 22 April 2021

Tepatnya Di Pasar Dwikora, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin Kepada Pedagang Dan Pembeli

Tepatnya Di Pasar Dwikora, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Gakplin Kepada Pedagang Dan Pembeli


Pematang Siantar  |  Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat di masa wabah Virus Corona atau Covid-19, maka Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Karnadi dan Serda Saji mewakili Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Dwikora Parluasan, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Kamis (22/04/2021).

Menurut Serda Karnadi dan Serda Saji kegiatan ini juga merupakan sinergitas TNI untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada warga. “Sinergitas TNI ini untuk memberikan rasa aman kepada warga, khususnya umat kristiani dalam melaksanakan ibadah Paskah dan merupakan wujud kepedulian kita kepada warga binaan sekaligus untuk menjaga kerukunan umat beragama,” ujar Babinsa Serda Karnadi.

Babinsa Serda Saji mengungkapkan bahwa giat ini dalam rangka menghimbau kepada para pedagang, pengunjung dan pengguna kendaraan agar dalam melakukan aktivitas sehari-hari supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19. Melalui kesempatan itu, kepada para masyarakat juga diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap ibadah untuk menekan angka penyebaran covid-19.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved