Selasa, 13 April 2021

Sekaligus Gaplin, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Sahur Bersama Diwilayah Binaan

Sekaligus Gaplin, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Sahur Bersama Diwilayah Binaan



Batu Bara  |  Dalam menjaga hubungan sinergitas, maka Personil koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma SP Saragi, Sertu Harianto, dan Kopda sambari turut serta melaksanakan sahur bersama Kapolres Batu Bara dilanjutkan Patroli keliling di wilayah hukum polsek Labuhan Ruku tepatnya di Mapolsek Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Selasa (13/04/2021).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serma SP Saragi mengungkapkan bahwa kegiatan Sahur ini merupakan wujud kebersamaan, saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan. Hal ini juga merupakan bentuk aplikasi guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. “Kita paham benar tentang kesulitan dan kondisi sosial warga binaan. Maka dari itu hari ini kita makan sahur bersama dan membantu mereka. Beberapa warga mungkin ada yang belum menyiapkan makan sahur, mari kita sahur bersama dan memaknai bulan puasa ini untuk hidup yang lebih baik,” ajak Babinsa. Setelah melaksanakan sahur, para personil dan instansi yang hadir pun melaksanakan patroli bersama.

Serma SP Saragi, Sertu Harianto, dan Kopda sambari berharap dari kegiatan ini dapat menciptakan kerja sama, dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara TNI dengan Polri beserta komponen masyarakat, menjaga ketertiban masyarakat, memberikan rasa aman, dan mencegah Tawuran antara masyarakat. Kegiatan dihadiri oleh: Kapolres Batu Bara, Wakapolres Batu Bara, Kapolsek Labuhan Ruku, Danramil 04/Talawi Kapten Inf Zulpan, Danramil 05/Tanjung Tiram diwakili Serda Masri, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh pemuda.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved