Senin, 05 April 2021

Sampaikan Perkembangan Situasi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Sampaikan Perkembangan Situasi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

 


Tanjung Balai  |  Dalam menjalin silaturahmi dan menyampaikan tentang perkembangan situasi diwilayah tersebut, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda As. Tarigan turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Sdr. Hendri (46thn) dan juga warga binaan lainnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Senin (05/04/2021).

Adapun tujuan Komsos tersebut untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat dalam rangka menegakkan keutuhan wilayah NKRI.

Pada pelaksanaan giat komsos tsb Babinsa menyampaikan kepada sdr. Hendri dan juga warga lain nya tentang arti penting nya pemahaman terhadap bahaya Radikalisme.

Untuk itu diharapkan kepada warga masyarakat agar memiliki kepribadian dan jiwa kebinekaan guna mendukung ketahanan wilayah yang kuat dalam rangka tetap tegak dan utuhnya NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Hasil yang di capai dalam kegiatan tsb terjalin nya komunikasi dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan segenap warga masyarakat binaan dalam rangka mempertahan kan Idiologi Pancasila. Giat berjalan dengan aman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved