Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Instansi Pemerintah Berpatroli Dalam Cegah Balap Liar


Tanjung Balai  |  Memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa serta memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka pendisiplinan masyarakat, maka dengan itu Serma Hendra dan Sertu Ahmadi selaku Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan Patroli dan penindakan balap liar terhadap masyarakat yang melaksanakan asmara Subuh dengan memberikan himbauan kepada nasyarakat yang berada ditempat keramaian, agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan selama pelaksanaan Ibadah bulan puasa. Patroli tersebut berlokasi di Jalan Jend. Sudirman, Kota Tanjung Balai, Jumat (16/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Serma Hendra dan Sertu Ahmadi menghimbau kepada para anak muda yang berada di Jalan Jenderal Sudirman di Kota Tanjung Balai yang sedang berkumpul agar menghindari perkelahian kelompok serta balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat Tanjung Balai. “Saya berharap, kepada para remaja Kelurahan Karampuang untuk tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga menjadi aman dan tertib dan menghindari curat,curas, dan curanmor,” pungkasnya.

Salah satu masyarakat Tanjung Balai pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Babinsa yang telah peduli terhadap keamanan wilayah khususnya bagi Kota Tanjung Balai. Adapun pelaksana Patroli diantaranya adalah TNI Aangkata Darat dan Angkatan Laut, Polres Tanjung Balai, Satpol PP Tanjung Balai, Dinas Perhubungan Tanjung Balai, dan BPBD Tanjung Balai.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN