Jumat, 09 April 2021

Perbaharui Data, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pul Data Ter Diwilayah Desa Binaan

Perbaharui Data, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pul Data Ter Diwilayah Desa Binaan

 


Asahan  |  Dalam rangka untuk mendapatkan data yg akurat dan ter- up date dari desa binaan. Maka dari itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Erwinsyah turun langsung kewilayah binaan utuk melaksanakan kegiatan Pengumpulan Data Teritorial desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Silo Bonto Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Jumat (09/04/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa Koptu Erwinsyah dengan Pul Data Ter tersebut di Kantor Desa Silo Bonto mendata PBB (Pajak Bumi & Bangunan) yang harus dibayar oleh Masyarakat Silo Bonto. Agar masyarakat lebih tertib dalam membayar PBB (Pajak Bumi & Bangunan) di wilayah Desa Silo Bonto khususnya.

Pada pelaksanaan kegiatan Pengumpulan Data Teritorial desa binaan tersebut Babinsa dengan melaksanakan kegiatan puldatater, usai pelaksanaan kegiatan Puldatater, Babinsa juga mengingatkan tentang situasi sekarang serta maraknya kejadian pencurian, Koptu Erwinsyah selalu mengingatkan kepada perangkat desa agar selalu waspada dan mendata tamu yang menginap maupun selalu laksanakan ronda serta waspada jam jam rawan. “Catat dan pantau tamu yang menginap terutama yang tidak kita kenal, kita antisipasi sejak dini dan selalu saling mengingatkan agar tetap menjaga situasi desa Tambaksari agar tetap kondusif,” kata Koptu Erwinsyah.

Pada kesempatan itu juga Perangkat Desa Silo Bonto Bapak Suryadi perangkat desanya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu mengingatkan hal hal tentang Kamtibmas demi kondusifitas wilayah Desa Silo Bonto Kecamatan Silau Laut.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved