Breaking News

Pelaksanaan Suntik Vaksin Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Monitor Pelaksanaannya


 

Simalungun  |  Dalam rangka pelaksanaan Suntik Vaksin terhadap Kasek, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suheri turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Suntik Vaksinasi tahap ke 1 terhadap Kepala Sekolah SD Se-Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Rabu (14/04/2021).

Kegiatan pemberian vaksin covid-19 tahap ke 1 untuk kepala sekolah sekecamatan dolok batunanggar  dimulai hari ini. terlebih dahulu peserta melaksanakan pendaftaran, kemudian tahap screening dan selanjutnya bagi yang memenuhi syarat dilanjutkan melaksanakan vaksinasi. setelah itu di observasi selama 30 menit, apabila tidak ada keluhan bisa melanjutkan aktivitas masing-masing.

Disela Seloa Kegiatan Serda Suheri Menyampaikan, ”Bahwa Ini Merupakan Tanggung jawab petugas keamanan dalam hal ini babinsa bersama bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksin covid-19 kepada kasek  untuk mendapat pelayanan suntik vaksin”, ujarnya.

“Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada kasek  agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. hal ini dilaksanakan juga dalam rangka mengantisipasi apabila ada penolakan, sehingga pelaksanaan kegiatan pemberian vaksin covid-19 tersebut dapat berjalan aman dan kondusif” pungkasnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN