Breaking News

Peduli Pada Masyarakat Dampak Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dan Bhabinkabtimas Bagikan Masker Kepada Warga


Pematang Siantar  |  Personil Bintara Pembina Desa Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun  Serka Supriadin bersama personil Polsek Siantar Timur Briptu U. Hutagalung, Tomas Boris Ambarita turun kewilayah binaan untuk melaksanakan PPKM, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Dalil Tani Kelurahan Kebun Sayur  Kota Pematang Siantar, Minggu (25/04/2021).

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dari Koramil membagikan masker kepada masyarakat di Desa binaanya, siang. Dalam kesempatan itu, personel TNI/Polri tersebut menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan yakni 3M, Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan agar terhindar dari paparan covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensosialisasikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 yang masih mewabah dengan cara 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” kata Serka Supriadin

Menurutnya, himbauan dan pembagian masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, terlebih khusus di Kota P.Siantar yang saat ini tengah mengalami peningkatan pasien terpapar Covid-19. “Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri Covid-19 ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN