Senin, 12 April 2021

Kodim 02078/Asahan Melalui Danramil 11/SE Berikan Bantuan Infaq dan Sedekah untuk Pembangunan Masjid Raya Nurul Wathan

Kodim 02078/Asahan Melalui Danramil 11/SE Berikan Bantuan Infaq dan Sedekah untuk Pembangunan Masjid Raya Nurul Wathan


 

Asahan  |  Terciptanya hubungan baik dengan tomas, tokoh agama dan Meningkatnya keimanan dan ketakwaan personil Koramil dan menambah kelancaran pembangunan Masjid Raya Nurul Wathan Desa Simpang Empat, maka Danramil Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Kapten Inf Endar Siregar beserta anggota memberikan bantuan Infaq dan Sedekah untuk pembangunan Masjid Raya Nurul Wathan Desa Simpang Empat, yang diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Raya Nurul Wathan bapak Paiman yang berlokasi di Masjid Nurul Wathan Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Senin (12/04/2021).

Kami selaku Babinsa harus benar benar mampu dalam mengaplikasikan dilapangan kegiatan kemasyarakatan baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainya. Setiap Prajurit Kewilayahan di tuntut profesional dan bertanggung jawab disaat membantu melayani warga Masyarakat. Dengan harapan pada pelaksanaanya di lapangan tercapai dengan baik dan maksimal,” Terang Kapten Inf Endar Siregar. Setiap Babinsa di Wilayah harus menjadi mentor serta mempunyai sifat kemimpinan dilapangan, dengan harapan mampu sebagai inovator pembangunan yang ada di wilayah binaanya. ” Syukur Alhamdulillah tahap pertama Bangunan lantai Bawah sudah bagus, hari ini dengan semangat membangun, warga bahu membahu menyisihkan rizkinya sehingga dapat terlaksana pembangunan lantai atas Masjid,” imbuh Danramil

Joki ( 54) salah satu Kepala Dusun ( Kadus), menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sangat kompak dan semangat pada pelaksanaan kerja bakti di Masjid Nurul. Dan tentunya kami berterimakasih kepada bapak Babinsa, yang selalu menjadi inovator pembangunan Masjid yang ada di Dusun kami, baik pengangkatan matrial pasir, batu bata maupun tenaga pikiranya. Kedatangan pak Babinsa di lokasi pembangunan merupakan bukti kepedulian kepada warga masyarakat,” Cetusnya. Ditempat terpisah Kapten Inf Endar Siregar beserta anggota mengatakan bahwa, Babinsa harus terampil dan mempunyai jiwa kepemimpinan lapangan. Dengan harapan sepak terjang setiap Babinsa dalam membantu kesulitan warga binaanya dapat meringankan beban warganya,” terangnya . ” jadikan momentum pembangunan Masjid Nurul ini, menjadi bukti TNI selalu membantu kesusahan maupun kesulitan warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Imbuhnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved