Minggu, 18 April 2021

Ikut Berbelasungkawa, Dan Wujud Kepedulian Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Melayat

Ikut Berbelasungkawa, Dan Wujud Kepedulian Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Melayat


Asahan  |  Kedatangan Babinsa ke rumah duka sebagai bukti kepedulian seorang anggota Babinsa kepada warga binaannya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan memberikan pandangan kepada keluarga yang ditinggal.

Seperti yang dilakukan Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Toha Melayat atas meninggalnya Alm. Rajiman warga desa binaannya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pulo Bandring Dusun 2 Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Minggu (18/04/2021).

Dengan melayat kerumah duka warga binaan yang meninggal dunia, kehadiran Babinsa merupakan bentuk kepedulian serta ungkapan belasungkawa. Kehadiran Babinsa melayat dirumah duka Alm. Bapak Rajiman yang tutup usia 63 tahun karena sakit.

kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara  Kamtibmas serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala  cobaan. Kepedulian dan perhatian sangat  diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu  bersama sama dalam suka maupun duka"tambah Serda Toha.

Menurut Serda Toha, sudah sepantasnya kita sebagai sesama hamba Tuhan YME menunjukkan rasa empati dan saling peduli, selaku pembina desa turut berdukacita atas meninggalnya Alm. Bapak Imran , semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved