Breaking News

Dengan Cara Komunikasi Sosial Dibulan Puasa Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Himbau Warga Selalu Pakai Masker


Asahan  |  Dalam rangka untuk menghindari Penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syahdan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga ibu ibu masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Bangun Sari  Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Senin (26/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Serka Syahdan menghimbau agar warga selalu memakai masker dalam menjalankan aktifitas atau saat bepergian di masa pandemi Covid 19. Menurut Babinsa Serka Syahdan, penggunaan masker sangat penting karena banyak kasus positif Corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah tengah masyarakat. Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa disadari. Selain penggunaan masker, kebiasaan cuci tangan juga menjadi hal yang penting.

Babinsa Serka Syahdan juga menghimbau penggunaan masker tidak lebih dari 4 jam, kemudian dicuci dengan sabun. Ini upaya mencegah penularan karena di luar kita tidak tahu banyak yang berpotensi menularkan. “Himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, bagi warga yang harus keluar rumah. Untuk itu, himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik agar  senantiasa menjaga kesehatan dlm menjalan Ibadah Puasa dan menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat dalam kehidupan sehari hari.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN