Breaking News

Bagi Warga Berkendaraan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Laksanakan Ops Yustisi



Simalungun  |  Dalam rangka untuk menertipkan pemakaian masker bagi pengendara, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Ruslan Simamora dan Serda Ahmad Nirwan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Razia masker Bersama personil Polsek Sidamanik dan anggota Kecamatan Sidamanik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Besar Sidamanik Kabupaten Simalungun, Rabu (14/04/2021).

Dalam rangka memastikan masyarakat menerapkan prokes dalam kesehariannya, Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) menggelar kegiatan razia masker.

Babinsa dan personil Polsek melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Tetap memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Diungkapkan oleh Serka Ruslan  bahwa selain menggelar razia masker pihaknya juga melakukan imbauan kepada warga yang datang ke kantor desa dengan tidak memakai masker untuk sadar dan patuh dalam menerapkan prokes dengan diberikan teguran keras.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN