Breaking News

Pejalan Kaki di Bukateja Di Tabrak Honda Beat, Dua Giginya Rontok

Pejalan Kaki di Bukateja Di Tabrak Honda Beat, Dua Giginya Rontok

SULUH POS ■ Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan pejalan kaki terjadi di ruas jalan Desa/Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Senin (29/3/2021) malam. Akibat kecelakaan dua korban dilarikan polisi ke rumah sakit.

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi R-5202-LR dengan pejalan kaki. Kecelakaan terjadi sekira pukul 21.30 WIB di jalan raya Bukateja tepatnya di depan kantor BRI Unit Bukateja.

Sepeda motor dikendarai oleh Doni Dwi (25) warga Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Purbalingga. Sedangkan pejalan kaki bernama Slamet (56) warga Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja, Purbalingga.

“Akibat kecelakaan tersebut baik pengendara maupun pejalan kaki dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” kata kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan dan diizinkan rawat jalan. Sedangkan pejalan kaki yang tertabrak mengalami luka memar di wajah dan sejumlah luka lecet serta dua gigi tanggal/rontok.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian sepeda motor melaju arah selatan (Banjarnegara) menuju arah utara (PurbaIingga). Sampai di lokasi, ada pejalan kaki yang berada di pinggir jalan.

“Diduga akibat tidak memperhatikan situasi dan kurangnya konsentrasi pengendara akhirnya menabrak pejalan kaki,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, kasus kecelakaan ini diserahkan penanganannya ke Unit Lantas Pos Bukateja. Sedangkan sepeda motor diamankan sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut.

■ Siswo /Hms

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN