Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Olahraga Bersama Sinergitas TNI-POLRI Dan Forkopimda


Pematangsiantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan,M.Han., turut serta mengikuti olahraga bersama Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, kegiatan Olah Raga Bersama TNI Polri tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Sepak Bola Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob Poldasu Jalan Ahmad Yani Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Jumat (14/06/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan olah raga bersama TNI-Polri dimaksudkan untuk memupuk rasa persaudaraan, meningkatkan rasa solidaritas dan sinergitas, pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun,M.Han., mengapresiasi kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan Forkopimda dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78. “Bertujuan untuk menumbuhkan sinergitas antar Instansi. Sehingga Kamtibmas di wilayah menjadi aman dan kondusif, dengan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah yang semakin solid, mudah-mudahan kita ke depan senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kita,” tandasnya.

Lebih lanjut Letkol Inf Slamet Faojan mengatakan, dengan Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah yang semakin solid, mudah-mudahan kita ke depan senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas kita, tutup Dandim.

Dalam pelaksanaan tersebut terut serta dihadiri oleh, Walikota Pematangsiantar, Dandim 0207/Sml, Wadan Denpom 1/I Pematangsiantar, Kapolres Kota Pematangsiantar, Personil Jajaran Dim 0207/Sml, Personil Denpom 1/I Pematangsiantar, Dan Ki 2 Batalyon B Sat Brimob Poldasu, Personil Jajaran Dim 0207/Sml, Personil Denpom 1/I Pematangsiantar, Personil Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob Poldasu dan Bhayangkari Jajaran Polres Pematangsiantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN