Breaking News

Upacara Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional Diikuti Personel Koramil 09/TB Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Poltak Pakpahan beserta 2 orang anggota turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan Apel dan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Kesadaran Nasional setiap bulan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Upacara Kantor Camat Nagori Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Jumat (17/05/2024).

Dalam pelaksaan kegiatan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Kesadaran Nasional setiap bulan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Dolok Panribuan Bapak Nopen Sijabat S Pt M Si, Babinsa Koramil 09/TB Serma Poltak Pakpahan, Sertu Eddy Siagian dan Serda Iskandar Khan, Seluruh KUPTD Kecamatan Dolok Panribuan, seluruh Staf dan ASN Sekecamatan Dolok Panribuan. Petugas Apel antara lain Irup Camat Dolok Panribuan, Bapak Nopen Sijabat S pt Msi, Komandan Upacara Serma Poltak Pakpahan dan Pembawa Acara Ibu Merika Siregar.

Pada kesempatan tersebut menurut Babinsa Serma Poltak Pakpahan upacara adalah salah satu kegiatan sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air, termasuk melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional. “Cinta tanah air harus terus bersemayam di hati setiap warga negara Indonesia. Terlebih di tengah-tengah kemajuan teknologi yang masuk dalam kehidupan masyarakat saat ini” tutur Babinsa Serma Poltak Pakpahan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN