Breaking News

Terima Kunjungan Anak-Anak TK, Personel Koramil 14/BPM Dan Persit Kenalkan Tupok TNI Dan Tanamkan Kepribadian Baik


Asahan  |  Kedatangan anak didik Paud dan TK tersebut untuk mengetahui tentang tugas dan profesi sebagai TNI dan diajak mengenal lingkungan serta uniform dan alat-alat yang digunakan anggota Koramil, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge Peltu D Siburian dan para Babinsa serta bersama Ibu-Ibu Persit Koramil 14/BPM menerima kunjungan dari Kepala Sekolah TK PIASA BP Mandoge besarta anak anak TK yang melaksanakan Study Tour ke Kantor Koramil 14/BPM, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Koramil 14/BPM Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Selasa (28/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan agar Anak-Anak TK PIASA mendapat Bimbingan dan mengetahui Tugas Dan tanggung Jawab TNI sebagai Patriot NKRI dan menumbuhkan rasa Nasionalis sejak dini, kegiatan kunjuungan dari sekolah TK tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Sekolah Ibu Mey dan Guru-Guru TK PIASA, para Orang Tua/Wali Murid dan seluruh Anak-Anak TK PIASA.

Dalam hal ini Anggota Koramil menerima Kunjungan TK Piasa dalam rangka Pengenalan Profesi dan Tugas Pokok TNI di Halaman Koramil, Peltu D Siburian dan para Babinsa serta bersama Ibu-Ibu Persit Koramil 14/BPM menyambut kedatangan anak didik TK Piasa seperti diketahui inti dari kunjungan anak didik TK adalah mengenalkan kepada lingkungan TNI khususnya di Koramil 14/BPM dan memperkenalkan kedisiplinan sedini mungkin kepada anak. Kedatangan anak TK Piasa di Koramil disambut baik. Pada kesempatan tersebut Peltu D Siburian dengan memberikan sedikit gambaran tentang tugas Koramil dan kedisiplinan, uniform, alat alat serta pengarahan tentang bela Negara serta memberikan cerita kepahlawanan dan memberi wawasan kebangsaan, dalam kunjungannya, kita memberikan motivasi untuk yang bercita-cita menjadi TNI, bertugas menjaga keutuhan NKRI, Peltu D Siburian berharap dengan usia pada taman kanak kanak adalah masa golden AGE sehingga apa yang dilihat akan tertanam pada dirinya. Pada pembelajaran usia TK sekarang menitik beratkan pada pendidikan karakter. Sehingga anak diharapkan bisa tercapai cita-citanya yang tinggi dengan karakter yg baik, jadi Anak Indonesia anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN