Breaking News

Tampak Semangat Bersama Warga Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pembangunan Trial Pasang Drainase


Simalungun  |  |   Dalam rangka guna memberikan perubahan signifikan diwilayah desa binaan, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu Sucipto turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Trial Pekerjaan Drainase, kegiatan Parit Pasang Draninase 130 M type  50/40/50 CM bersumber dari Dana Desa Tahap I tahun 2024 dengan total biaya 68.457.500, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Huta lV Nagori Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Minggu (12/05/2024).

Dalam pelaskanaan kegiatan Trial Pekerjaan Drainase tersebut turut serta dihadiri oleh, Panghulu Nagori Sei Mangkei bapak Jumarno, Ketua LPM Bapak Suprianto, Ketua Maujana Khairul Huda dan seluruh masyarakat pekerja.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Peltu Sucipto mengatakan bahwa Babinsa bersama Babinkamtibmas akan siap mengawal pembangunan yang dibangun oleh pemerintah Huta lV Nagori Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas sehingga penggunaan dana anggaran betul-betul sesuai dan tepat sasaran. “Kita Babinsa bersama Babinkamtibmas akan terus mengawal pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa sehingga penggunaan dana anggaran betul-betul sesuai dengan RAB yang sudah ditetapkan,” ucap Babinsa Peltu Sucipto.

“Hal ini bertujuan agar tidak terjadi penyimpangan anggaran sehingga pembangunan di Desa dapat berjalan dengan lancar,” lanjutnya. “Untuk masyarakat Desa kami mengajak untuk sama-sama mendukung pembangunan di Desa dengan terus menjaga dan memelihara infrastruktur yang sudah dibangun sehingga dapat berguna dalam jangka waktu yang lama,” harap Babinsa Peltu Sucipto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN