Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Tanam Perdana Kelapa Sawit Di Kebun Tinjowan


Simalungun  |  Dalam rangka penanaman perdana tanaman sawit yang ada diwilayah, pada kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Temu turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Tanam Perdana 2024 PTPN IV Regional II Unit Tinjoan Nagori Rawa Masin Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Senin (20/05/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, JM Bapak Raja Swandi Purba, Manejer Tinjoan Bapak Abdi Helmi Sinaga, Manejer PKS Tinjoan Bapak Tengku Reja, Camat Bapak H Manaon Siregar S PdI M Si, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun terpilih Bapak H Budi Heriyanto Dalimunte S E M Si, Seluruh Asisten wilayah Kebun Tinjoan, seluruh tamu dan Undangan.

Pimpinan puncak PTPN IV Regional II, Regional Head (RH) Sudarma Bhakti Lessan menghadiri langsung dan melakukan tanam perdana pada Tanaman Ulang(TU) kelapa sawit di kebun unit Tinjowan Kabupaten Simalungun, orang nomor satu di PTPN IV Regional II Sudarma Bhakti Lessan atau yang akrab dipanggil Darma Lessan langsung melakukan tanam perdana pada replanting kelapa sawit di Blok 02 i Afdeling V Kebun Tinjowan. Dalam kunjungan kerjanya RH Sudarma Bhakti Lessan didampingi oleh SEVP I Tanaman Budi Susilo, SEVP II Dedy Gurning dan General Manajer Distrik III Raja Suandi Purba.

Rombongan tiba di lokasi tanam perdana dan disambut langsung oleh Manejer Kebun Tinjowan Abdi Henry Sinaga, Manejer Kebun Padang Matinggi Suheri Atmadja, Manejer PKS Tinjowan Hadi Reza, seluruh Askep kebun, Ketua Spbun Tinjowan Sumino, Dirut CV.Mitra Sarana sebagai mitra pelaksana replanting serta seluruh karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana Afdeling V Kebun Tinjowan beserta Muspika dan Tokoh masyarakat Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kegiatan dilanjutkan, dengan melakukan penanaman perdana kelapa sawit secara simbolis oleh Regional Head PTPN IV Regional II berserta SEVP I, SEVP II dan GM Distrik III.Tanam perdana dirangkai juga dengan menyerahkan bantuan sosial menyantuni 17 orang anak yatim piatu yang berasal dari desa sekitar kebun Tinjowan. kemudian kegitan ditutup dengan doa bersama oleh Ustad Syahrial Sinaga dan foto bersama untuk diabadikan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN