Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Kegiatan Wisuda Purna Siswa SMK Satrya Budi TA 2023/2024


Simalungun  |  Wisuda pada tahun ini dilaksanakan dengan tema “Membangun Pemuda Yang Berinovatif, Kreatif, Kompeten Menuju Implementasi SMK Pusat Keunggulan”. Acara diawali dengan penampilan paduan suara SMK dan beberapa Berbagai-sambutan. Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Slamet Raharjo turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri kegiatan Wisuda Purna Siswa SMK Satrya Budi, dalam rangka menghadiri kegiatan wisuda purna siswa SMK Satrya Budi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Karang Rejo Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Sabtu (18/05/2024).

Dalam pelaksnaan kegiatan menghadiri kegiatan Wisuda Purna Siswa SMK Satrya Budi tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua Yayasan SMK Satrya Budi Bapak Habib Hutabarat Mpdi, Kapolsek Bangun di wakili oleh Aiptu Amril Yosnadi, Danramil 08/Bangun diwakili oleh Babinsa Karang Rejo Sertu Slamet Raharjo, Diknas Kecamatan Gunung Maligas bapak Butur Siahaan Mpd, Ketua DUDI (Dunia usaha Dunia industri) Bapak Risky Winanda S.Kom.

Dalam hal ini Babinsa Sertu Slamet Raharjo dengan menghadiri kegiatan Wisuda Purna Siswa SMK Satrya Budi tersebut, dengan kesimpulan kegiatan Siswa siap menyongsong masa depan yang hebat dan bermartabat serta dalam rangka untuk menciptakan generasi yang kreatif dan siap bekerja.

Kemudian dilakukan penyerahan simbolis lulusan terbaik dari setiap jurusan dan dilanjutkan prosesi penyematan medali piagam yang diberikan kepada wisudawan/wisudawati SMK Satrya Budi tahun ajaran 2023/2024. Pada akhir acara dilakukan sesi foto bersama di stan fotokeduanya yang telah disiapkan oleh panitia. Selamat atas kelulusan peserta didik tahun ajaran 2023/2024. Teruslah belajar, dimana pun, kapan pun dan dari siapa pun. Belajar tidak identik dengan sekolah, dari kehidupan nyata pun kita bisa belajar.  Teruslah Berkarya dan jangan menunggu kompeten, karena berkarya tidak identik dengan kompetensi atau gelar.  Jadilah Pribadi Penebar Manfaat, yang mampu menebar manfaat untuk orang banyak, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Sukses selalu dan tetap semangat meraih cita-cita mulia.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN