Breaking News

Lewat Komsosnya Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Selaku Tukang Bangunan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |   Dalam rangka agar terjalinnya komunikasi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat TNI kuat bersama Rakyat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Praka S Samosir turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga masyarakat binaan yang berprofesi sebagai tukang bangunan untuk memperhatikan keselamatan dan keamanan dalam bekerja serta menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, tetap solid sehingga dapat mengetahui informasi yang berkembang, kegiatan komunikasi sosial dengan warga guna menciptakan terjalinnya silaturahmi yang baik dan kekompakan antara babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan, bersama dengan Bapak Sembiring, Bapak Ilham, Bapak Iwan dan Bapak Panjaitan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Singosari Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Selasa (12/03/2024).

Dalam rangka agar terjalin komunikasi yang baik dan Harmonis antara Babinsa dengan warga Desa sehingga dapat tali silaturahmi dan komunikasi untuk menciptakan kebersamaan agar tugas Babinsa dapat terlaksana dengan baik di wilayah Binaan. Dalam kegiatan komsos tersebut bertujuan untuk memonitor keamanan serta ketertiban masyarakat dan juga menggali informasi tentang hal hal yang terjadi di wilayah binaan. Komsos dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan Komunikasi yang baik dan Harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat, sehinga tercapai tugas Babinsa secara maksimal, Komsos bersama warga masyarakat guna menjalin hubungan Silaturahmi Antara Babinsa bersama warga masyarakat wilayah binaan serta membicarakan tentang Kebersiha di lingkungan sekitar.

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komsos dalam rangka untuk mempererat Hubungan antara Babinsa dan masyarkat agar lebih mudah mendapatkan informasi dan perkembangan situasi di wilayah Desa binaan serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Babinsa Praka S Samosir selaku kewilayahan Babinsa melaksanakan Komsos serta memberikan himbauan dan pengertian kepada Masyarakat desa binaan. Untuk menunjang pelaksanaan tugas pokoknya sebagai seorang Babinsa, maka diperlukan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan aparat Desa di wilayah binaan, tutup Babinsa Praka S Samosir.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN