Breaking News

Danramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Membangun Komitmen Perbaikan Jalan


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mensukseskan kegiatan pemerintah yang ada diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan Lettu Chb KA Simatupang bersama satu orang Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Rapat Membangun Komitmen Perbaikan Jalan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Bandar Huluan Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Selasa (05/03/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Membangun Komitmen Perbaikan Jalan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Dolok Batunanggar Bapak Supardi SE, Camat Bandar Huluan Bapak Akbar Putra Siregar S STP MM SI, Danramil 05/Serbelawan Lettu Chb KA Simatupang, Kapolsek Serbelawan AKP Samsul Bahri Dalimunthe SH MH, Kadis Hub Simalungun Bapak Sabar Saragih, Para Pangulu dari Kecamatan Dolok Batunanggar dan Kecamatan Bandar Huluan, Perwakillan PTPN 4 Laras Bapak Rio, Pimpinan dari PT Dolok Ilir Bapak RB Simbolon, Staf PKS ST Bahgunung Bapak Armin dan para Pengusaha yang berada di Kecamatan Dolok Batunanggar dan Kecamatan Bandar Huluan.

Rapat Membangun Komitmen Perbaikan Jalan adalah bentuk komitmen dari pemerintah dan stakeholder terkait untuk memperbaiki kondisi jalan yang rusak atau tidak layak pakai. ​Dengan kehadiran Danramil dalam rapat tersebut, dapat diasumsikan bahwa pihak militer turut berperan dalam mendukung upaya perbaikan infrastruktur jalan demi kepentingan masyarakat dan keamanan wilayah. Partisipasi Danramil dalam rapat ini menunjukkan adanya kerjasama antara pihak militer dan pemerintah daerah serta masyarakat dalam menjaga, memperbaiki, dan membangun infrastruktur jalan yang memadai. Hal ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memperkuat kedekatan antara pemerintah dan warga dalam merealisasikan pembangunan infrastruktur yang berkualitas.

Rapat Membangun Komitmen Perbaikan Jalan menunjukkan komitmen untuk memperbaiki infrastruktur jalan. Hal ini merupakan langkah positif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan jalan yang lebih baik.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN