Breaking News

Selalu Kompak Apabila Bersama Masyarakat Setempat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lewat Komsos


Pematangsiantar  |  Turut membantu masyarakat yang menjadi binaannya, keramah tamahan Babinsa sebagai perwujudan dalam melaksanakan tugas, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda J Manik turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus damping jemur Padi, dalam hal ini komsos bersama warga yang sedang melaksanakan menjemur Padi dan mengingat kan agar Sellu berhati-hati dalam bekerja, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar, Rabu (14/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kopda J Manik menyampaikan “Pendampingan kepada petani tidak hanya sampai selesai di masa panen saja, tetapi masih terus dilakukan sampai penjemuran padi pun Babinsa juga hadir membantu para petani di desa binaannya.

Babinsa Kopda J Manik menyebutkan, ini adalah salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada masyarakat yang menjadi wilayah Binaannya. “Usai memanen padi tersebut langsung di jemur biar segar dan terjaga dengan baik kwalitasnya ketika dimasukkan kedalam karung agar padi tidak busuk,” terang Babinsa Kopda J Manik.

Pendampingan kepada petani tidak hanya sampai selesai di masa panen saja, tetapi masih terus dilakukan sampai penjemuran padi pun Babinsa juga hadir membantu para petani di desa binaannya. Babinsa menyebutkan, ini adalah salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada masyarakat yang menjadi Binaannya. “Usai memanen padi tersebut langsung di jemur biar segar dan terjaga dengan baik kualitasnya ketika dimasukkan kedalam karung agar padi tidak busuk,” ucap Babinsa Kopda J Manik.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN