Breaking News

Pos PAM Natal Dan Tahun Baru, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pengamanan Operasi Lilin Toba 2023


Simalungun  |  Dalam rangka untuk meningkatkan keamanan selama perayaan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 20/Raya Kahean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Saipul Bahri turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan PAM Nataru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pospam Operasi Kepolisian terpusat LILIN TOBA 2023 tepatnya di Posyan 1 Jalan Medan Sigagak Wilayah Kota Pematang Siantar, Selasa (26/12/2023).

Pada pelaskanaan kegiatan Pos PAM Nataru di Pospam Operasi Kepolisian terpusat LILIN TOBA 2023 tepatnya di Pos Pam I Jalan Medan Sigagak. Posyan 1 Jalan Medan Sigagak tersebut dipimpin Padal Posyan 1 Iptu R Sitorus, turut serta di hadiri oleh dari Personel Denpom I/1 : Nihil, Personel TNI : 1 Orang, Personel Polri : 8 Orang, Personel Timkes : 2 Orang, Personel Satpol PP : Nihil, Personel Dishub : Nihil, Patroli Keamanan Sekolah : 3 Orang dan Pramuka : 1 orang, dengan jumlah : 16 orang. Untuk Situasi Lalu lintas aman dan lancar.

Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi Arus Lalu lintas dan adanya keributan di Wilayah Posyan 1 Jalan Medan Sigagak Wilayah Kota Pematang Siantar selama menjelang perayaan Hari Natal Dan Tahun Baru, agar dapat diatasi dengan baik serta menciptakan suasana yang nyaman dan aman. Kegiatan pengamanan merupakan perbantuan TNI kepada Polres Pematang Siantar dan Polres Simalungun dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Saipul Bahri saat melaksanakan kegiatan pengamanan mengatakan, pihaknya sesuai tugas dan fungsinya melaksanakan pengamanan guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru di jalan lintas sumatera. Kami mendapatkan tugas untuk membantu pengamanan di wilayah binaan selama Natal 2023 dan menjelang Tahun Baru 2024, agar kegiatan di sekitar jalan lintas khususnya di Jalan Medan dapat berjalan aman dan tanpa gangguan oleh orang-orang yang merugikan, sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan atau perayaan hari raya natal merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan” terang Babinsa Serda Saipul Bahri.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN