Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pembagian BLT DD Tahap 1 Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dalam ekonomi, dalam kesempatan ini seperti yangdilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Ahmad Nirwan  melaksanakan pendampingan pembagian BLT DD Tahap 1  bulan Januari, Februari dan Maret TA 2023 sebanyak 27 KK, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Nagori Simattin Kecamatan Pam Sidamanik Kabupaten Simalungun, Sabtu (24/06/2023).

Babinsa Serda Ahmad Nirwan mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima. Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor desa Sei gebar tersebut, penerima BLT tahap 1 tahun 2023 berjumlah sebanyak 27 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000,-(Sembilan Ratus Ribu rupiah).

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya. “Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Kata Babinsa Serda Ahmad Nirwan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN