Breaking News

Meriahkan HUT Ke-73 Kodam l/BB Dan Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, TNI-Polri Dan Pemerintah Siantar/Simalungun Gelar Olah Raga Bersama


Pematang Siantar  |  Dalam rangka perkuat Sinergitas, TNI, Polri dan Pemerintah Kota Pematang Siantar serta Kabupaten Simalungun, Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Korem 022/Pantai Timur Mayor Inf Sukaraito turut serta melaksanakan Olah Raga Bersama dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Kodam l/Bukit Barisan dan menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Makoramil 08/Bangun Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (27/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT yang diwakili oleh Pasiter Korem 022/PT mengungkapkan, olahraga bersama ini tidak hanya sebatas untuk memeriahkan HUT Ke-73 Kodam l/Bukit Barisan dan menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, namun dibalik semua itu dapat dimaknai sebagai wadah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dan Pemerintah serta dengan segenap elemen masyarakat, ini merupakan momen kebahagiaan bagi kita semua. Melalui olahraga bersama ini bisa tergambarkan bahwa sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah sangatlah akrab, erat, dekat dan kompak. Kegiatan ini juga bisa menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan mempererat simpul persaudaraan dalam memberikan kebahagiaan untuk masyarakat, terangnya.


Dalam sambutannya Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan hari ini kita berkumpul di sini di lapangan Koramil 08/Bangun untuk berolah raga bersama dan Silahturahmi sehingga terwujudnya Sinergitas TNI, POLRI dan Pemerintah. “Saya mewakili Kepolisian Polres Simalungun dan Polresta Siantar mengucapkan selamat HUT Kodam l/Bukit Barisan Ke-73,” ujar Kapolres Simalungun.

Selanjutnya Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf Margana menyampaikan Selamat Datang di Makoramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun, pada moment ini mari kita jadikan ajang saling mengenal dan kebersamaan sehingga terwujud sinergitas TNI, Polri dan Pemda, “Saya mewakili Kodim 0207/Simalungun mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77, Tema HUT Bhayangkara kali ini dengan mengusung tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, terangnya.

Kegiatan Olah Raga Bersama ini dengan melaksanakan Senam Bersama (Aerobic) dan Fun Soccer serta pembagian hadiah Doorprize.

Dalam kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT diwakili Pasiter Korem 022/PT, Wakil Bupati Simalungun, Dandim 0207/Simalungun yang diwakili oleh Kasdim, Kapolres Simalungun, Kapolres Pematang Siantar, Dandenpom Pematang Siantar, Wadanyon 122/TS, Para Pasikorem 022/PT, Para Danramil Dim 0207/SML, Ibu ketua Persit Kodim  0207/SML, Para Ibu-ibu Pengurus Persit Kodim 0207/SML dan Para Ibu-ibu Bhayangkari Polres Simalungun dan Pematang Siantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN