Breaking News

Dengar Keluhan Warga Terkait Hasil Ekonomi Yang Menurun Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Sudah menjadi peran Babinsa memberi solusi dalam setiap pemasalahan warga, Babinsa Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darlijon Purba melaksanakan  Komsos dengan masyarakat adapun topik pembicaraan tentang situasi hasil ekonomi yang sangat rendah, masyarakat Butuh Biaya menjelang Ajaran Baru masuk Sekolah sehingga masyarakat lebih bnyak kerja Harian di lahan orang untuk kebutuhan sehari-hari. Kegiatan tersebut bertempat di Nagori Siporkas, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Minggu (11/06/2023).

Komunikasi sosial yang di lakukan Babinsa Sertu Darlijon Purba kali ini dengan pelaku UMKM di mana kegiatan ini sebagai tali silahturahmi untuk lebih dekat dengan warga binaan. 

Sertu Darlijon Purba juga menghimbau kepada masyarakat "untuk selalu semangat dan bekerja keras karena rejeki sudah ada yang mengatur, tentu dengan usaha yang sungguh sungguh tentunya ada rejeki di situ" ungkapnya. 

Kedekatan ini juga di rasakan oleh warga dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah warganya. Dengan demikian akan terwujudnya kemanunggalan TNI - Rakyat. Karena TNI kuat bersama Rakyat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN