Breaking News

Sosialisasikan Dapur Sehat Atasi Stunting Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka meningkatkan kesehatan Balita anggota Koramil 04/SB Kodim 0207/Sml Korem 022/PT Sertu Agus Kuswadi melaksanakan kegiatan menghadiri Acara Kegiatan DAPUR SEHAT ATASI STUNTING ( DASHAT ) sekaligus pemberian bantuan PMT( Pemberian Makanan Tambahan ) Kpd Anak-anak yang menserita STUNTING. Kegiatan tersebut berlokasi di Kelurahan Gueila  Kecamatan Siantar SitalasariI Kabupaten Simalungun, Minggu (14/05/2023).

Kegiatan Gerakan Aksi Dapur Sehat Atasi Stunting dirangkaikan dengan Posyandu Balita  ini dapat membantu perkembangan Balita dapat mendeteksi sejak dini terjadinya Stunting dan dapat mengecek kesehatan bagi Lansia karena sering munculnya penyakit di usia senja dan akan menciptakan masa tua yang sehat dan bahagia.

Dalam kegiatan ini Walikota  Pematang Siantar dalam hal ini diwakili oleh Camat Siantar Sitalasari Bapak Syahrul Ramadhan Pane, S.H membuka kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting ( Dashat ) serta memberikan bantuan PMT terhadap anak anak menderita Stunting sebanyak 11 ( Sebelas) anak dan untuk Ibu hamil 9 ( dua ) orang yang berada di Kelurahan. Gurilla Kecamatan  Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar

Kegiatan di hadiri oleh Walikota Pematangsiantar diwakili oleh Camat Siantar Sitalasari Syahrul Ramadhan Pane, SH, Plt Kadis PPKB ( Pemberdayaan Penduduk Keluarga Berencana ) kota P. Siantar yang diwakili oleh Kabid KS Saljon Nainggolan, Kepala UMKM yang diwakili oleh Afrizal Lubis, Ketua PKK Kecamatan Siantar Sitalasari Ny. Syahrul Ramadhan Pane, Lurah Gurilla Javar Azis,SH, Ka Puskesmas Gurilla Dr.Artha Bako,M.Kes, Bhabinkamtibmas Kel. Gurilla Aipda Vicktorson S.Garingging,S.T, dan Babinsa Kel.Gurilla  Sertu Agus Kusnaidi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN