Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Sosialisasi Percepatan Pajak Bumi Dan Bangunan Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka Percepatan Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2023 maka, anggota Koramil 07/Bosar Maligas Kodim 0207/SML Korem 022/PT, Serma Temu menghadiri kegiatan Sosialisasi Percepatan Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2023. Kegiatan tersebut berlokasi di balai Harungguan Nagara Bhakti kantor Camat Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Senin (22/05/2023).

Kegiatan dimulai dari Pembukaan oleh MC, Sambutan Camat dalam sambutannya. menyampaikan bahwa salah satu pendapatan terbesar bagi Kabupaten Simalungun adalah PBB ini sehingga diharapkan dalam pelaksanannya PBB tahun 2023 diharapkan dapat mencapai target

Untuk mempermudah masyarakat dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan, Bapenda Kabupaten Simalungun telah melakukan terobosan Baru dimana wajib pajak sudah dapat membayar pajak secara online dengan scan kode pembayaran yang terdapat di lembaran SPPT PBB .

Sebagai sumber pendapatan terbesar dari sektor pajak daerah, pembayaran PBB P2 tepat waktu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap percepatan pertumbuhan pembangunan Kabupaten Simalungun.

Turut hadir dalam kegiatan Camat diwakili Sekcam bpk. Kasyudi S.H, Kasi Pemerintahan bpk.Rudi Afandi S.E, Kasi PMN bpk. Sunggul Sidabutar S.H, Staf Perpajakan Ujung Padang bpk. Nanda Sitorus dan Tison Siahaan, dan seluruh Gamot Nagori/ Kepling Kecamatan Ujung Padang.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN