Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Menghadiri Kegiatan Lomba Kelurahan Tingkat Kota


Simalungun  |  Babinsa memang harus selalu hadir dalam segala kegiatan unsur masyarakat untuk membuktikan kepeduliannya terhadap warga binaannya. Sama seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 03/Siantar Selatan, Kodim 0207/Simalungun, Serda B. Napitupulu melaksanakan Menghadiri Kegiatan Lomba Kelurahan Tingkat Kota Pematang Siantar Tahun 2023. Kegiatan tersebut berlokasi di Kantor Lurah Mekar Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Kabupaten Simalungun, Sabtu (20/05/2023).

Danramil melalui Serda B. Napitupulu mengatakan, dalam kegiatan ini, untuk perwakilan dari Kecamatan Siantar Marihat diwakili Kelurahan Mekar Nauli.

“Tujuan diselenggarakannya perlombaan kelurahan adalah untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahaan dan kemasyarakatan, terhadap kelurahan,” kata Babinsa Serda B. Napitupulu. “Dengan status berkembang dan cepat berkembang, yang dilaksanakan secara sinergi oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam giat Camat Siantar Marihat, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Prekonomian, Perangkat Kelurahan, Ketua tim Penggerak PKK, Lurah Mekarnauli, Tim Penilai, Ketua LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, Rt dan Rw, Kepala dinas Kesehatan P.Siantar, Kepala Dinas Sosial P.Siantar, Kepala Dinas Pendidikan, dan Ketua Lingkungan Hidup.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN